Jawa

Pelaku Minum Miras Sebelum Tembak ABG Di Jakbar
Chandra | Rabu,23 Jun 2021 - 19:12:58 WIB | dibaca: 107 pembaca

Pelaku (baju hitam) penembak remaja 18 tahun di Taman Sari, Jakarta Barat diamankan polisi/foto ist SSV Youtube Beritasatu

Jakarta, CityPost – Aksi penembakan terhadap seorang remaja dikawasan Taman Sari, Jakarta Barat sempat mengejutkan pasalnya ada warga sipil yang memiliki senjata api jenis revolver dan mengaku sering membawa-bawa senjata yang diperolehnya dari Ambon.

Sejauh ini, terkait kasus penembakan yang menyebabkan seorang reemaja 18 tahun kritis karena terluka dibagian ketiak dan tangannya, sudah ditangani pihak kepolisian dan para pelaku langsung berhasil diamankan petugas.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Lalu Musti Ali mengatakan peristiwa penembakan itu terjadi pada Selasa (22/6) dini hari lalu dikawasan Jalan Mangga Besar VI D Taman Sari, Jakarta Barat. Pelaku menggunakan pistol revolver dari ambon.

“Senjata api jenis revolver ini yang digunakan untuk menembak korban. Pistol tersebut berikut amunisi dan beberapa senjata tajam telah kami sita,” ucap Lalu dikantornya pada Rabu (23/6).

Lalu mengatakan, para pelaku menyebutkan mereka mendapatkan senjata api itu dari seseorang yang berada di Ambon dan para pelaku setiap harinya selalu membawa senjata api kemanapun saat keluar rumah.

Pelaku sendiri disebutkan tengah dalam keadaan mabuk minuman keras saat ditangkap oleh petugas pada Selasa (22/6) malam usai kejadian dan otak pelaku diidentifikasi bernama JP.

Dari keterangan pihak kepolisian, kelompok pelaku yang melakukan penembakan dan sudah diamankan antara lain, HS (41), DT (36), AS (42), JP (46), FW (25), NS (24), RA (48) dan RW (31) serta dua orang wanita. (Chand/ist)

Berita Lainnya
.

Musrenbang Diminta Menyesuaikan Kebutuhan Warga
Jalan Gerbang Pemuda Dipercantik SUDINHUT
Petugas Tertibkan Baliho Liar Di Pinggir Jalan
Stunting Bisa Dari Kurangnya Asupan Gizi Dalam Kandungan
Para Pelanggar Tibum Mulai Disidangkan