Musik

Vokalis Steven Coconut Treez Meninggal Dunia
Chandra | Selasa,22 Jun 2021 - 01:03:45 WIB | dibaca: 116 pembaca

Vokalis Coconut Treez Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng/foto ist SSV Youtube demajorsTV

Jakarta, CityPost -  Pelantun tembang reggae, Welcome To My Paradise, Steven Coconut Trezz meninggal dunia pada Selasa (22/6) hari sekitar pukul 07.30 WIB. Vokalis yang bernama Steven Nugraha Kaligis dikabarkan sebelumnya sempat dirawat di RS Medika.

Informasi meninggalnya Steven alias Tepeng juga dibenarkan oleh Putra yang merupakan manager Band Steven Coconut Treez dan menjelaskan bahwa Steven meninggal karena Covid19.

Berita duka cita itu juga sudah dipublikasi melalui Instagram resmi Band Steven Coconut Treez dan juga laman IG Melanie Subono.

Sebelum Steven Nugraha Kaligis alias Tepeng menghembuskan nafas terakhirnya, Aponk adiknya mengatakan sudah memiliki firasat. Dimana kala itu, Steven meminta nama nya dihapus dari nama depan Band Steven Coconut Treez dan hanya menjadi Coconut Treez.

Apong mengatakan, setelah namanya dihapus dari nama Band, Tepeng tak lama meninggal dunia dan ini katanya menjadi firasatnya.

Senada dengan Aponk. Basis Coconut Treez, Rival juga menjelaskan perihal pergantian nama Band yang membuat Steven malu karena ada namanya diawal nama Band.

“Alasannya (minta ganti) dulu kalau manggung pakai baju ada nama Stevennya canggung dia, malu. Makanya minta diganti. Mungkin itu jadi salah satu tandanya wallahualam,” jelas Rival saat berada di TPU Kemiri, Jakarta Timur pada Selasa (22/6).

Terkait penyebab kematian Tepeng, Rival menegaskan bahwa Steven meninggal bukan karena Covid19. Sebelumnya memang dinyatakan positif, namun akhirnya negatif saat meninggal dunia.

“Jujur aja emang selama empat tahun ini beliau menahan sakit, beliau sakit gagal ginjal yah berobat dan mengikuti pengobatan. Cuma emang ada beberapa hal yang bikin keadaan dia drop, mungkin karena kecapean dan akhirnya masuk rumah sakit. Awalnya Steven memang dinyatakan positif Covid19 tetapi sudah dinyatakan negative saat meninggal,” ujar Rival. (Chan/ist)

Berita Lainnya
.

Kabupaten MBD Masih Dianggap Tertinggal
Pengadilan Hongkong Izinkan Pemulangan Jenazah Simpai Nabas
Tiru Donald Trump Vokalis Punk Di Deportasi
Belasan Warga Sumbar Terlibat Terorisme
Korut Tolak Hentikan Uji Coba Pengembangan Nuklir