Gaya Hidup

Livienne Russellia Perkenalkan 10 Produk Skincare Pencerah
AL | Minggu,10 Mar 2019 - 13:54:38 WIB | dibaca: 468 pembaca

Livienne Russellia.foto.ist

Jakarta, CityPost - Pengusaha kosmetik ternama, Livienne Russellia baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya Martinez Beaute dalam pesta ulang tahunnya yang ke 43 di Jakarta. Dalam kesempatan itu Livienne memperkenalkan sepuluh produk skincare pencerah.

"Produk skincare Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan ber-intensitas tinggi ini, maka dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para pengguna nya tetap terjaga," kata Livienne.

Perancang mode Ivan Gunawan juga hadir sebagai salah satu spoke person dalam acara tersebut, ia mengaku sering memakai skincare Martinez khususnya sheet mask.

"Merawat wajah itu sangat penting. Favorit aku dari rangkaian skincare Martinez Beauté itu yang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, rasanya ringan di kulit, melembapkan dan cocok di kulit aku. Kalau sheet mask aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen me time aku setelah beraktivitas," ujarnya.

Menurut Livienne, Ivan layak dihadirkan sebagai spoke person Martinez Beaute karena Ivan adalah pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta. Selain itu. Ivan selalu mendukung produk – produk buatan dalam negeri. 

Livienne menyebutkan, produk Martinez Beaute yang diperkenalkannya terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in 1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser. Secara keseluruhan produk - produk itu mulai bisa didapatkan mulai April 2019 di gerai Martinez sendiri, serta gerai kosmetik lainnya. (red/ist)


Berita Lainnya
.

Banjir di India Membahayakan Badak Bercula Satu
Pansus RUU Pemilu Bawa Lima Opsi Paket ke Rapat Paripurna
Mahkamah Konstitusi Memilih Ketua Baru
Mendagri Ingin Parpol Koalisisi Konsisten Mendukung Pemerintah
MUI Banyumas Sambut Baik Penegakan Hukum Perppu Ormas