Hobi

Desainer Indonesia Peragakan Batik Bertema `Transformers`
AL | Selasa,25 Sept 2018 - 23:40:43 WIB | dibaca: 558 pembaca

Koleksi batik bertema `Shifter` yang terinspirasi dari film Transformers diperagakan dalam Plaza Indonesia Men`s Fashion Week.foto.ist

Jakarta, CityPost - Desainer Indonesia Michelle Tjokrosaputro menyajikan tema `Shifter` yang terinspirasi dari film Transformers untuk motif koleksi batik terbarunya.

"Sebetulnya akan tayang film terbaru dari seri `Transformers`, tapi kita sebenarnya ingin batik itu berhubungan dengan generasi muda jadi `Transformers` juga film favorit bukan hanya untuk anak-anak namun juga penonton dewasa," kata Michelle di Jakarta, Senin (24/9/18).

Untuk menghadirkan koleksi terbarunya ini, Michelle dan bateeq berkolaborasi dengan Hasbro, produsen mainan internasional yang memproduksi mainan `Transformers`.

"Kita merasa Hasbro dengan batik cocok sekali bisa berkolaborasi, jadi kita ingin tetap mengusung kultur dari Indonesia namun juga berintegrasi dengan budaya pop saat ini," ujar Michelle usai fashion show di Plaza Indonesia Men`s Fashion Week.

Ada sekitar 30 koleksi batik bermotif `Transformers` yang ditampilkan Michelle dan banteeq ini yang mengusung kisah kedatangan Bumble Bee ke Bumi. Enam motif baru yang mengangkat kisah kedatangan Bumble Bee yang ditampilkan yaitu Bee Mega Mendung, Kawung Abu, Keceh, Parang Ikat Bee, Camouflage dan Ceplok Tribal. (red/ist)

Berita Lainnya
.

Kapal Tenggelam di Samudera Atlantik, Delapan WNI Selamat
Jokowi Masih Matangkan Cawapresnya Untuk Pilpres 2019
PSM ITB Bersiap Ikut Kompetisi di Italia
Dokter Bimanesh Dijatuhi Vonis 3 Tahun Penjara
KPAI: Plonco dan Kekerasan Dalam MOS Harus Dihentikan